English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 09 Juni 2010

ARTIS KOTA TUA

                                                              ARTIS KOTA TUA
Disaat Senggang saya meluangkan waktu untuk jalan - jalan ke KOTA TUA atau sering disebut Museum Fattahila. Tak lupa saya membawa kamera canon punya kakak saya ,rencanya untuk foto-foto sebab saya sendiri suka sekali fotografi......~
Tak di sadari asik memotret ada sepasang pemulung yang ingin di foto tanpa basa basi saya pun melancarkan aksi untuk memotret pasangan tersebut mungkin bagi orang ini hal yang aneh karena orang lain memandangnya sebelah mata. Disaat Memfoto mereka pun bergaya ibarat pasangan yang baru saja Kasmaran,sungguh gaya yang mereka lakukan sangat berbeda dengan kondisi dia saat ini.

berikut foto yang saya ambil saat berada di KOTA TUA !

Fotonya mungkin ada 20 lebih tapi saya hanya bisa meng upload 3 di blog ini...sebab kapsitas fotonya besar sekali...
semoga bermanfaat untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar