English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Desember 2009

Luna Maya



Dukungan dan Hujatan Kepada Luna Maya Di Facebook




Luna Maya Artis yang karier nya sedang menaik ini sedang menghadapi masalah dari Infotainment yang dimana luna dilaporkan oleh pihak infotainment ke Polda Metro Jaya tentang pencemaran nama  baik atau penghinaan terhadap seseorang.




Dalam kasus Luna Maya ini banyak sekali dukungan yang datang pada luna maya tak lepas juga dengan ada nya dukungan untuk melawan luna maya atas kelakuan nya yang tersebar dimedia.Saya bergabung disalah satu Facebook yaitu 

Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment.



Dalam group tersebut banyak sekali pendukung luna maya hampir setiap detik dukungan datang pada Luna dan saya juga melihat forum diskusi nya yg dmn ada sebuah kata yang sangat panjang bercerita tentang admin dari Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotainment dengan admin Anti Luna Maya :


 sekitar jam 7.30am tgl 25-12-2009 sebuah messages masuk di inboxku,, asalnya darihttp://www.facebook.com/#/group.php?gid=211900770767&ref=search&sid=1499589108.3034768431..1 (group anti luna maya).

messages tersebut ditulis oleh adminnya http://www.facebook.com/#/profile.php?id=100000594664840atas nama Jacky Suromenggolo Suromenggolo.

Pesan pertama yg sy terima adalah:
"Hanya orang yang tidak bermoral, tidak bernilai, dan emosional yang meremehkan/melecehkan pihak lain dengan menulis/menyatakan "...... derajatnya lebih hina dari pelacur dan pembunuh."..........itulah LUNA MAYA"

kemudian gw reply:
"ga ada asap kalo ga ada api"

dia jawab:
"apinya, ada kabar luna maya pernah aborsi di sebuah klinik di jalan panglima polim, jakarta selatan.......merebut suami sarah amalia...."

gw reply:
"apa saudara yakin luna pernah aborsi??
karena tulisan saudara kayanya ga yakin luna pernah aborsi.
nih sy copy paste tulisan mas:
"ADA KABAR luna maya pernah aborsi di sebuah klinik di jalan panglima polim"
Tulisan saudara "ADA KABAR" menekankan bahwa "kabar" itu belum berarti benar atau cuma angin lalu.

Kode Etik Jurnalistik
Pasal 3

Wartawan Indonesia pantang menyiarkan karya jurnallistik (tulisan, suara, serta suara dan gambar) yang menyesatkan memutar balikkan fakta, bersifat fitnah, cabul serta sensasional.

Pasal 11

Wartawan Indonesia meneliti kebenaran bahan berita dan memperhatikan kredibilitas serta kompetensi sumber berita.

dia jawab:
"Makanya.....saya tulis "ada kabar" karena saya dapat berita yang kebenarannya belum pasti. Karena saya bukan wartawan, maka saya sangat hati-hati........tapi saya akan cari kebenaran itu sesuai kemampuan saya..........

Kabar itu sudah menyebar.....tapi kok belum ada yang menyiarkan.....berarti, media juga sangat hati-hati..............

Ada kabar lain bung.........sebelum akhirnya kembali pacaran sama ariel peterpan, luna maya pernah menyuruh seseorang untuk menguntit istri ariel waktu itu (sarah ammelia) ke manapun dengan kamera, termasuk saat ketemuan dengan seorang kawan lelakinya.....yang kemudian rekaman itu diberikan ke ariel dan ariel marah, keluarganya panas, cerai.........dan luna balik lagi ke ariel. Ini pernah diberitakan di teve..........."

gw reply:
"oh iya saudara,,
ADA KABAR luna kembar 2,,
ADA KABAR luna punya anak 5,,
ADA KABAR luna itu laki2,,
ADA KABAR luna itu bla bla bla bla...
ADA KABAR... ADA KABAR... ADA KABAR....
kalo semua orang seperti mas yg cuma mengandalkan "ADA KABAR" bisa kacau.

hati2 mendengar "ADA KABAR", bisa berarti itu fitnah. "

dia jawab:
"kalau begitu ceritanya, seperti kamu bersih aja................tai lo!!! berita-berita politik, ekonomi awalnya juga didahului dengan desas-desus................ baru kemudian dibuktikan.......kalu kamu wartawan!!!"

gw jawab:
"Lho kok ada kata2 "TAI"??

Ingat bung anda admin grup ini, anda juga yg menulis description grup ini, nih sy copy paste tulisan anda "Hanya orang yang tidak bermoral, tidak bernilai, dan emosional yang meremehkan/melecehkan pihak lain dengan menulis/menyatakan ....."

nah sekarang ketahuan siapa yg tidak bermoral,, siapa yg tidak bernilai dan siapa yg emosional!

apa ada tulisan2 saya yg KASAR?? yg JOROK??

saya kembalikan kata2 saudara:
HANYA ORANG YANG TIDAK BERMORAL, TIDAK BERNILAI, DAN EMOSIONAL YANG MEREMEHKAN/MELECEHKAN PIHAK LAIN DENGAN MENULIS/MENYATAKAN TAI.

SELAMAT.

buat gw sih lucu banget itu orang yg hanya berdasarkan ADA KABAR.
wwaakakakakakk...


















disana banyak orang yang bergabung pada ANTI LUNA MAYA Tetapi orang yang bergabung disana adalah pendukung Luna maya yang selalu membela luna dan mencaci facebook ANTI LUNA MAYA yang dimana topik yang paling seru didalam Fb tersebut ialah kata "ADA KABAR" hampir semuanya yg mendukung luna maya menyindir ADMIN dari ANTI LUNA MAYA yang sudah menggunakan "ADA KABAR luna maya pernah aborsi di sebuah klinik di jalan panglima polim" Jelas bahwa dukungan Luna maya terus menggalir,menurut saya Luna maya berhak Menggeluarkan ungkapan perasaannya dan Infotainment seharunya berpikir jg apakah dia mencari berita tersebut sudah terlalu menekan kepribadian LUNA MAYA????orang yang selalu ditekan apa lagi dengan gosip-gosip yang tidak benar bisa memancing emosional seseorang.






Semoga Ini Semua Bisa Jadi Pelajaran Untuk Kita Semua.





Saya disini akan selalu Dukung Luna Maya......






Dan 1 kita patut Koreksi diri masing - masing.

2 komentar:

  1. UHAUHUAHUAHUAHUAH LUCCUUUU bgt kyknya tuh admin org infotainment yg kebanyakan makan jamur jdnya pikirannya diawang awang,kesian bgt yah...malu gue ternyata ada org hidup kayak gitu di Indonesia.suruh tinggal di hutan aja dia,biar ktemu sama habitatnya yaitu burung.krn dia doyan kabar buirung hahahahah......

    BalasHapus
  2. memang disini Infotainment terlalu berlebihan, jika luna marah seharusnya Infotainment koreksi diri kenapa luna bisa seperti itu?itu disebabkan oleh Infotainment yang selalu memaksa luna menjawab pertanyaan yang menurut luna kurang pantas untuk dijawab jadi jika luna tidak ingin kasih komentar ya sudah infotainmentnya harap sabar dan tunggu hingga luna mau di wawancara.

    BalasHapus