English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 10 Januari 2010

Susno VS Mabes Polri






Susno Duadji Diancam Dibunuh
hal ini timbul karena ke saksian Susno dalam sidang Antasari Azhar hal ini mungkin membuat kaget kita semua yang dimana tiba-tiba Susno muncul dan bersaksi.Polri mengatakan bahwa Susno tidak memiliki Ijin,untuk tidak bertugas karena ingin bersaksi kepersidangan Antasari dalam pernyataan Susno bahwa Ia telah meminta Ijin dan mempunya bukti bahwa Ia telah Sms dan ia melanggar kode etik karna memakai baju dinas ke persidangan.



"Saat (Susno) bersaksi itu tidak jelas relevansinya. Tidak ada pula pertimbangan pimpinan,” kata Kepala Divisi Propam Mabes Polri Inspektur Jenderal Oegroseno.“Padahal kerja itu harus ada aturan main. Bersaksi itu urgensinya apa?"


Adapun di lingkup internal kepolisian, kesaksian Susno disambut reaksi keras. Markas Besar Polri, melalui juru bicaranya, Inspektur Jenderal Edward Aritonang, menyatakan bahwa Susno melanggar disiplin dan kode etik.
Mabes Polri juga langsung mencabut segala fasilitas yang dinikmati Susno selama ini, termasuk mobil dinas, ajudan, dan sopir pribadinya. Susno pun mengatakan rumah pribadinya sempat didatangi anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror.




Siapa tahu bahwa Susno memang memegang KUNCI untuk membuka kebenaran.Polri seharus nya tidak perlu takut dan resah jika Susno bersaksi apalagi jika kesaksianya adalah kebenaran disini Sidang adalah untuk mencari ke BENARAN dan KEADILAN.




Sekarang Susno harus berhati - hati sebab banyak ancaman mungkin ada yang tidak senang karena kesaksian Susno di persidangan waktu itu.Bahkan Mabes Polri juga langsung mencabut segala fasilitas yang dinikmati Susno selama ini, termasuk mobil dinas, ajudan, dan sopir pribadinya. Susno pun mengatakan rumah pribadinya sempat didatangi anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror dan di daerah rumah nya banyak tersebar Polisi berpakaian preman sebab ia tahu mana yang anggota dan mana yang bukan (pernyataan ini disampaikan saat wawancara di Stasiun Televisi Swasta)




roy_after@yahoo.com



http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=1401049864

Tidak ada komentar:

Posting Komentar