English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 11 Februari 2010

Gunadarma


Universitas Gunadarma Kampus L Cengkareng

Kampus L adalah cabang dari Kampus Universitas Gunadarma yang berpusat Di Depok dan Salemba kini UG membuka cabang di daerah Cengkareng tepatnya di Cengkareng City Resort Boulevard No. 75 Jl. Raya Kamal, Outer Ring Road, Cengkareng Telp. (021) 50497890.

kampus L saat ini baru mempunyai 3 jurusan yang di ajarkan seperti Jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika dan Akuntansi dan jenjang yang tersedia baru untuk S1. Kampus L ini memiliki Dosen penggajar yang langsung di datangkan Langsung dari Depok namun ada juga dosen honorer yang bertempat tinggal di Cengkareng.Ruangan Kelas di kampus ini berfasilitas AC lain dengan di Depok dan Salemba yang masih menggunakan Kipas Angin. Kenyamanan Kuliah di Kampus L ini tidak di ragukan sebab terletak di kawasan Perumahan Agung Sedayu Grup bebas Banjir dan keamananya yang ketat.


Berikut gambar Profil Universitas Gunadarma Kampus L Cengkareng

Foto gambar Kampus L Cengkareng yang di ambil Roy Martin Sitepu tanggal 11 - 02 - 2010



Gambar Area Parkir Kampus L









Lab Komputer








Toilet Kampus L





Toilet Kampus L







Kurang lebih seperti ini lah tampilan Universitas Gunadarma Kampus L Cengkareng yang baru berjalan 1 tahun semoga kampus ini bisa menjadikan Mahasiswa yang Cerdas dan Membanggakan bangsa dan Negaranya.




6 komentar:

  1. wah keren.. baru tau saya
    gedungnya mirip hotel :D
    kuliah di gunadarma kampus L y?
    klo saya di depok

    BalasHapus
  2. wew...kren bro kampus L nya..Lam dari Gundar Depok Jur. Teknik Elektro 2006!!!

    BalasHapus
  3. MANTAP DEH GUNADARMA, SALUT SAYA DENGAN KAMPUS SAYA SNDIRI ^^, TAPI KARAWACI GA KALAH MANTAP LOH AGAN-AGAN SEKALIAN ...

    BalasHapus
  4. ka, mau nanya dong. Bisa tolong ceritain tentang kuliah di kampus L? jam perkuliahan dan aktivitas lainnya? katanya beda dari kampus lainnya ya? saya mahasiswa baru disana soalnya. makasih ya.

    BalasHapus
  5. blog ini sudah tidak terpakai.lupa password..
    beralih ke Blog baru.
    www.6087ckj.blogspot.com

    BalasHapus